29 July 2011

MEET THE HAWTIE!

Masa ya dari tadi pagi kan gue buka youtube terus gue liat videonya Shed Muzak. Gue kira Shed Muzak itu orang arabarab gitu taunya orang aussie-_-. Oiya FYI, mereka itu sukar ngecover lagu-lagu orang dan hasilnya....KERENBANGETGAPAKEAJA. Nah gue paling suka sama lagunya Calvin Harris yang Bounce, pas dicover sama mereka tuh makin keren banget lagunya. OHMYGOSH. Checkcheckththisout.


KERENKAN?OHMYGOSH. Eh tapi videonya Bounce yang Calvin Harris version juga kerenbanget loh (amasa?). Terus mereka ngecover Blow-nya Ke$ha juga. Sebagai Ke$ha's Animal gue meresa bangga :''D (backsound: we are the champion).

KEWRENKAWN

Masaya di Shed Muzak ada yang ganteng loh.

DEMIAPA?YANGMANA?

Sumfehdeh. Yang di video Blow pake baju putih. GANTENGKAN?
Jadi setelah gue telurusi. Menaiki gunung melewati lembah jadi yang ganteng itu namanya Ludo Mees. Anak kuliah sih coba kalo bukan. Kuliahnya di University of Sidney ngambil jurusan ekonomi. Terus sekarang dia kerja part time jadi ngajarin drum anak sma (aduh jadi makin cinta). Ganteng kan?aduh aku padamu deh pokoknya.

ADUH MAS LIRIKAN MATAMU MENARIK HATI ♥.♥

Terus ya lo semua harus tau. GUE DAPET MSN NYA LUDO! AAAAHH JADI MAKIN CINTA :*

Kapan ya gue bisa sama Ludo? 
Kapan ya gue bisa punya keluarga sakinnah mawaddah marohmah sama Ludo?
Kapan ya gue bisa ketemu sama Ludo?
Kapan ya bisa ada istilah Ludis (Ludo-Disty)?

Hah. Kapan ya?

Yasudah lah daripada bingung. KAWINI AKU SEKARANG LUDO!


Salam Ludo&Calvin ganteng.


Disty.

No comments:

Post a Comment