14 October 2011

Ergh....

Hi. Longtime no post.


Gila! 4 minggu terakhir ini gue bener-bener yang diuji kesabarannya. Setiap minggu masih ada aja ulangan. Bayangin aja setiap minggu pasti ada 1 atau 2 ulangan. Jadinya gue belajar terus. Waktu buat main? Adasih tapi dikit. Dikit iya dikit. Otak gue rasanya seperti....DUARRR!!!! Ditambah lagi gue uts! Yaampun gila ya. Ini aja baru selesai sih. Eh tapi uts kali ini gue ganyontek sama sekali loh *nebarin recehan*. Gimana mau nyontek gue absen 1, automatically gue duduk di depan. Iya di depan. Di barisan paling depan dan di depan meja guru. Ergh.


One thing I wanna tell ya. Jadi tanggal 2 Oktober kemaren bisa dibilang jadi hari tergalau gue. That boy is officially hers! Congrats ya. Nyesek sih. Tapi yagimana? Takdirnya begini. Sebut aja cowoknya A. Gue tau sih dari kelas 7 si A emang suka sama si B. Tapi dulu si B masih pacaran dan belom ngasih sinyal. Guesih masih santai. Ga santai juga sih ya nyesek dikit lah. Eh pas 01 Oktober 2011. Si A nembak si B. Katanya sih nembaknya di McD Tebet. Maaaaan itu deket banget sama rumah gue. Gue baru tau mereka jadian pas besoknya. Itu juga hasil stalking gue. Gue speechless, gue ketawa, gue senyum-senyum. Padahal sebenernya gue ga ikhlas. Tapi mau bilang apa? Udah terjadi. Galama gue nangis. Gue galau. Sampe timeline dan mention gue isinya "@adistysekar sabar ya dis. Be strong". Rata-rata itu semua. Semua tweet gue rata-rata berbau galau. Ga di twitter ga di bbm isinya itu semua. Sampe besoknya di sekolah. Gue masih nangis. Pas istirahat gue ketemu si B. Kesel. Itu yang gue rasain saat itu. Gue liat dia kayak ga merasa bersalah. She just pretending like nothing happened. Sakit ga sih? Besoknya lagi, dia mondar-mandir ke kelas gue. Gue gatau maksudnya apa. Oiya, gue baru liat postingan blog temennya. Emang gaada nyambungnya sama gue. Cuma ada kalimat yang nyindir gue. Gue ga iri kok sama B. Ngapain iri? Ga guna juga kali. Intinya capek ya. Nyesek. Sakit. Itu semua yang gue rasain. Sampe hari ini. 


backsound: If You're Not The One - Daniel Bedingfield




Dear A,
Thanks for those 1 year memories in BXFT.
Thanks for breaking my heart into million pieces.
I wish nothing but the best for you.
I know she's better than me.
She's more beautiful than me.
Does she love you with all her heart? Nevermind.
Remind me as your friend.
I'll never be your ghost anymore.


Dear D,
You win this fight. Congratulation.
Never hurt his heart. Never break it in to million pieces.




-Adisty Sekar

No comments:

Post a Comment